Trik Prank/Jahil Komputer Teman






   Halo, Blog pertama ane ingin memberitahu bagaimana cara mengerjai laptop teman kalian. Di saat saat bosan dan tidak tahu harus apa, tidak asa salahnya menjahili teman kita kan? Hehehe..

Apalagi bagi kamu yang sering dijahili teman, sudah saatnya kamu balas kejahilan mereka. Dijamin deh, teman kamu yang gaptek bakalan bingung setelah kamu jahili dengan beberapa trik di bawah ini. Tapi yang perlu diingat, jangan terlalu berlebihan yaa. Trik ini Ane bagikan hanya sekedar untuk menambah erat pertemanan kalian.

 1. CTRL + ALT + DOWN






Trik ini adalah yag paling mudah untuk kamu lakukan. Dengan trik ini, tampilan laptop teman kamu akan berubah menjadi terbalik. Tanpa perlu software dan dapat dilakukan pada semua versi Windows. Kamu bisa lakukan trik ini kapan saja dan dimana saja. Kamu bisa merotasi tampilan laptop teman kamu menjadi terbalik ke samping kanan dan juga kiri dengan cara mengganti kombinasi tombol CTRL + ALT + LEFT atau CTRL + ALT + RIGHT. Untuk mengembalikannya seperti sedia kala, kamu hanya perlu menekan CTRL + ALT + UP.
Catatan: Untuk kombinasi menekan tombol, kamu harus tekan CTRL + ALT terlebih dahulu setelah itu baru kamu tekan DOWN/RIGHT/LEFT/UP. Jika kamu tidak melakukan ini dengan tepat, maka tidak akan ada pengaruhnya.

2. ADA LALAT DI DALAM LAYAR




Trik ini memerlukan software, jadi kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu. Dengan trik ini, layar laptop teman kamu akan ada lalatnya meskipun bukan lalat sungguhan. Download dan install di laptop teman kamu.
Untuk cara menghilangkannya, kamu cukup klik Exit dan lalat akan hilang dengan sendirinya. Mudah kan?






3. TOMBOL SHUTDOWN HILANG






Gimana jadinya ya kalau di laptop kamu tidak ada tombol shutdown-nya? Pasti panik! Ada beberapa langkah yang perlu kamu lewati untuk melakukan trik ini. Langsung saja ke langkah-langkahnya :
  • Tekan Logo Windows + R di keyboard, akan muncul tampilan Run. Kamu ketik gpedit.msc
    
  • Akan terbuka Local Group Policy Editor. Klik Administrative Templates lalu klik Start Menu and Taskbar. Kemudian double klik pada Remove and prevent access to the Shutdown, Restart, Sleep, and Hibernate Commands
        

  • Akan terbuka pilihan 'Remove and prevent access to the Shut down, Restart, Sleep, and Hibernate Commands', ubah pilihan dari Not configured menjadi Enabled, lalu klik OK.


Setelah kamu menjalankan langkah-langkah di atas, maka tombol Shutdown, Restart, Hibernate, dan Sleep akan lenyap dari layar laptop teman kamu. Setelah kamu menjalankan aksi ini, coba deh lihat ekspresi temanmu :D



4. DEKSTOP-NYA HANCUR










  Kedengarannya asik kan? Tapi ini bukan dihancurkan beneran yaa, hehehe. Kamu bisa bisa hancurkan tampilan layar laptop teman kamu dengan peralatan Palu, Chainsaw, Machine gun, Pembuat api, Laser, Stempel, dan juga semut. Download terlebih dahulu aplikasinya, lalu bisa kamu langsung jalankan dengan double klik. Untuk keluar dari aplikasi, kamu tinggal tekan tombol ESC di keyboard.



Download aplikasi Stress Relief


Nah, seru-seru kan cara menjahili teman kamu yang saya kasih tau? Menurut kamu mana yang paling jahil? Apabila kamu punya cara lainnya, tulis pada kolom komentar di bawah ya! :)

SUMUR

Related Posts:

0 Response to "Trik Prank/Jahil Komputer Teman"

Posting Komentar