Film Dokumenter terbaik yang menarik untuk di tonton part III

DOCUMENTARY OF AKB48 - NO FLOWER WITHOUT RAIN (2013)
Seperti halnya film dokumenter pertama dan keduanya, film ini berisi kilas balik perjalanan karier AKB48 selama satu tahun, kali ini sepanjang tahun 2012, ditambah wawancara dengan anggota terpilih. Film ini disutradarai oleh Eiki Takahashi yang sering menangani video musik AKB48, mulai dari awal debut mereka (2007).Menceritakan persaingan Mayu Watanabe, Jurina Matsui dan beberapa personil lain dalam memperebutkan posisi sentral di AKB48 pasca Atsuko Maeda

 GLOBAL METAL (2007)

Paradigma awam yg negatif tentang musik metal tidak membuat lingkup musik cadas ini menyempit, malah sebaliknya. Kalau agan adalah seorang metalhead sejati maka agan wajib untuk nonton ini. Perjalanan Sam Dunn seorang antropologis asal kanada yg juga seorang metalhead ini menunjukkan bagaimana deskripsi metal dalam masing2 negara di dunia termasuk juga dia mengunjungi indonesia. Dan pada akhirnya metal bukan hanya sekedar genre, bukan hanya sekedar identitas, agan akan temukan di film dokumenter hebat ini.. keep headbanging !!

The Act of Killing (2012)

Jagal (bahasa Inggris: ''The Act of Killing'') adalah film dokumenter karya sutradara Amerika Serikat Joshua Oppenheimer. Dokumenter ini menyorot bagaimana pelaku pembunuhan anti-PKI yang terjadi pada tahun 1965-1966 memproyeksikan dirinya ke dalam sejarah untuk menjustifikasi kekejamannya sebagai perbuatan heroik.

Film ini adalah hasil kerja sama Denmark-Britania Raya-Norwegia yang dipersembahkan oleh Final Cut for Real di Denmark, diproduseri Signe Byrge Sørensen, diko-sutradarai Anonim dan Christine Cynn, dan diproduseri eksekutif oleh Werner Herzog, Errol Morris, Joram ten Brink, dan Andre Singer. Ini adalah proyek Docwest dari Universitas Westminster.

 INDIE GAME - THE MOVIE
Dibuat pada tahun 2012 oleh seorang pembuat film berkebangsaan kanada James Swirsky dan Lisanne Pajot, Film ini menceritakan tentang perjalanan dan perjuangan developer2 game indie, dan bagaimana mereka akhirnya bisa merilis hasil kerja mereka selama itu bagi mereka sendiri dan bagi dunia.
Awesome !


SEBELUMNYA

SUMUR


Related Posts:

0 Response to "Film Dokumenter terbaik yang menarik untuk di tonton part III"

Posting Komentar