Aplikasi Android/iOS yang Kurang Populer namun Fungsional


Di jaman sekarang orang sudah sangat bergantung pada gadgetnya. Dari kegiatan paling santai yang sekedar hanya buka sosmed hingga proses belajar dengan dukungan mbah google. Banyak aplikasi yang tersedia di OS masing2 perangkat. Tapi tahukah kamu aplikasi mobile yang akan saya bahas ini manfaatnya ga kalah dengan aplikasi lainnya. Oke tanpa berlama lama langsung saja bahas aplikasi apa aja itu.


 1. Duolingo






App ini salah satu app yang sangat berguna dalam memberi pelajaran bahasa asing. Sejenis les bahasa asing namun dalam bentuk app. App ini sangat fun dan atraktif dalam pengajarannya sehingga tidak terlalu kaku. Fiturnya bisa dibilang lengkap dari grammar sederhana hingga pronouncetionnya. ini salah satu aplikasi favorit saya, jadi kalian bisa belajar dengan cara yang seru.



 2. PhotoScan 


 Aplikasi Photoscan ini didirikan oleh pengembang Google. Aplikasi simple ini dirasakan sangat berguna Bila ingin mengupload foto2 lama yang sudah di cetak dalam bentuk digital. App ini menyediakan fitur seperti capture flow, automatic cropping, perspective correction, smart rotation. Solusi praktis tanpa harus punya mesin scan foto sendiri.




 3. Trusted Contacts


 Aplikasi ini mengizinkan para USER untuk mengetahui lokasi dari kontak USER yang telah di pilihnya. Aplikasi yang dirasa sangat berguna buat agan yang khawatir pada orang terdekat bisa pacar atau keluarga agan. mungkin aplikasi ini cocok buat pacar yang posesif ya gan jadi kalau agan mau selingkuh agak susah.




 4.  Headspace

 Aplikasi yang didirikan oleh Rich Pierson dan Andy Puddicombe sudah ada sejak tahun 2010. app ini sangat berguna buat kamu yang ingin merasakan meditasi tanpa harus ribet memakan waktu yang lama. App ini membimbing kita sebagai personal trainner untuk melakukan meditasi hanya dalam sepuluh menit saja dan terdapat 70 sesi khusus yg dapat melatih emosi kamu. aplikasi ini membuat agan bisa merubah pikiran agan yang jenuh ataupun kurang baik menjadi lebih fresh.




 5. Google Duo

 App menyediakan layanan video call mungkin sudah banyak. Namun apabila kamu mempunyai koneksi yang baik dan menginginkan kualitas yang baik dari video call yang baik. App resmi dari google ini juga menampilkan interface yang bersih dan simple. Dan fitur “live priviewnya” bisa melihat dahulu orang yang sedang akan video call agan.



jadi smartphone tidak melulu hanya untuk medsos agan sista bisa memaksimalkan smartphone untuk menunjang kegiatan sehari-hari.


SUMBER 

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Android/iOS yang Kurang Populer namun Fungsional"

Posting Komentar